Persijap Jepara Akui Keunggulan Arema IPL

Sebagaimana dilansir Goal dot com Persijap Jepara menilai gol kemenangan Arema IPL tercipta karena fisik para pemain sudah terkuras.

Kubu Persijap Jepara mengakui kekalahan yang mereka terima dari Arema IPL, dalam laga lanjutan Indonesian Premier League kemarin (30/6).

Seperti yang diketahui, Persijap takluk di kandang sendiri setelah striker Arema Andrew Barisic mencetak gol kemenangan di penghujung pertandingan, dan dalam laga tersebut tampak skuat Persijap berusaha keras menahan gempuran pemain-pemain tim tamu.

“Usaha mereka patut kita acungi jempol. Semua pemain sudah bekerja keras,” ungkap pelatih Persijap Sartono Anwar seperti yang dilansir Ongisnade.

“Namun, saya menilai untuk pertandingan ball possession kita kalah. Maaf di pertandingan ini kita tidak bisa mengubah posisi Persijap.”

Sementara itu, mengomentari gol kemenangan Arema, Sartono menilai hal tersebut terjadi karena fisik para pemainnya sudah banyak terkuras sehingga konsentrasi sudah lemah.

“Selain karena skill-nya (Barisic) bagus, para pemain kita sudah kelelahan. Fisik kita banyak mengalami penurunan di babak kedua,” pungkasnya.

Tentang Kak Totok

Kak Totok seorang anggota Pramuka Jepara, Ketua SAR Jepara, Ketua Bidang Abdimas Humas Kwarcab Jepara, Ketua Pengelola Bumi Perkemahan Pakis Adhi, Anggota ORARI Lokal Jepara NP : YC2TVT. Bekerja di Pemda Jepara sebaga Kepala Bidang Tata Ruang pada Dinas Cipta Karya tata Ruang dan Kebersihan Kabupaten Jepara.
Pos ini dipublikasikan di Persijap dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s