Persijap Jepara Tampil Pincang Lagi

Persijap Jepara kembali akan turun tidak dengan kekuatan penuh ketika dijamu PSMS Medan dalam pertandingan Indonesia Premier League (IPL) pada Sabtu (2/6) lusa. Dua pemain ekspatriat Tim Laskar Kalinyamat, yaitu Jose Sebastian dan Julio Lopez dipastikan absen.

Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo menyatakan, Lopez absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning, sedangkan Jose mendadak izin tak bisa turut ke Medan karena sakit. “Jose barusan izin ke Pak Sartono (pelatih Persijap-Red) tidak ikut ke Medan,” kata Anjar. Pada latihan Selasa sore, Jose masih bisa berlatih seperti biasa.

Tak hanya dua dua ekspatriat itu yang akan absen di Medan. Kasiyadi, bek yang tampil melawan Bontang FC juga absen karena sakit. Karena Kasiyadi Absen, sebagai pelapis bek muda Banang Khanafi akan dibawa ke Medan pagi ini.

Dalam laga Sabtu lalu melawan Bontang FC, Persijap tampil tanpa dua pilar lini belakang, yaitu Anam Syahrul dan Ahmad Mahrus Bahtiar. Giliran menghadapi PSMS, barisan depannya kehilangan Lopez dan Jose, ditambah Kasiyadi di lini belakang.

Anjar menyatakan, pemain yang pagi ini dibawa ke Medan untuk kiper adalah Danang Wihatmoko dan M Yasir. Sedangkan di lini belakang selain Nanang, Bahtiar dan Anam, ada Banaken Bossoken dan Catur Rintang. Di lini tengah, tanpa Jose, para pemain yang dibawa adalah Nurul Huda, Danan Puspito, Fendy Julianto, Diva Tarkas, Kim Sang-duk, Bayu Andra, dan Chanif Muhajirin. Sedangkan di lini depan, tanpa Lopez, pemai yang diandalkan adalah Noorhadi, I Made Wirahadi, Yahya Sossomar, dan Abdul Latif Tuharea. (suara merdeka)

Tentang Kak Totok

Kak Totok seorang anggota Pramuka Jepara, Ketua SAR Jepara, Ketua Bidang Abdimas Humas Kwarcab Jepara, Ketua Pengelola Bumi Perkemahan Pakis Adhi, Anggota ORARI Lokal Jepara NP : YC2TVT. Bekerja di Pemda Jepara sebaga Kepala Bidang Tata Ruang pada Dinas Cipta Karya tata Ruang dan Kebersihan Kabupaten Jepara.
Pos ini dipublikasikan di Jepara. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s