Jepara kembali meraih Adhipura

Kabupaten  Jepara kembali meraih penghargaan Adipura  yang ke 8 untuk periode tahun 2011 – 2012 untuk kategori kota sedang, menurut suaramerdeka.com penghargaan Adipura tahun ini akan diberikan langsung kepada bupati Jepara KH Ahmad Marzuki oleh Presiden SBY di Istana Negara pada Selasa besok (5/6).

Kepala Dinas Cipta Karya Perumahan Tata Ruang dan Kebersihan (Ciptaruk) Jepara Suyatno menjelaskan, Jepara  mendapat penghargaan Adipura untuk kategori kota sedang. Penghargaan itu adalah yang ke delapan kali berturut-turut.

Masih menurut suaramerdeka.com saat ditanya ranking ke berapa, Suyatno belum bisa memberikan jawaban. Dia menjelaskan pemberitahuan awal hanya berupa mendapat penghargaan. Untuk detail ranking dan poin diketahui pada saat penyerahan penghargaan yang rencananyya dilangsungkan Selasa (5/6) di Istana Negara.

’’Biasanya di tempat duduk tamu undangan ada nomornya. Dari situ bisa diketahui dapat ranking. Penyerahannya nanti akan dilakukan Presiden SBY. Terkait Adipura Kencana, kami belum bisa memastikan apakah dapat atau tidak,íí jelas Suyatno.

Tentang Kak Totok

Kak Totok seorang anggota Pramuka Jepara, Ketua SAR Jepara, Ketua Bidang Abdimas Humas Kwarcab Jepara, Ketua Pengelola Bumi Perkemahan Pakis Adhi, Anggota ORARI Lokal Jepara NP : YC2TVT. Bekerja di Pemda Jepara sebaga Kepala Bidang Tata Ruang pada Dinas Cipta Karya tata Ruang dan Kebersihan Kabupaten Jepara.
Pos ini dipublikasikan di Jepara. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s