Bupati Jepara : ” Jangan malu-malu dan rikuh pakewuh untuk nyalon Bupati Jepara”

Bupati jepara Drs. H hendro Martojo, MM menyatakan untuk temen-temen yang akan maju nyalon sebagai Bupati Jepara hendaknya jangan malu-malu atau rikuh pakewuh, demikian pernyataan yang kami kutip melalui majalah GBK yang diterbitkan Pemda Jepara, belum munculnya nama calon secara terbuka yang akan menjadi bahan bagi pemilih untuk mempertimbangkan pemilihannya saat perhelatan Pemilukada Kabupaten Jepara Januari 2011 merupakan proses demokrasi yang terlambat. Bupati jepara juga berharap kepada teman-temannya yang akan nyalon supaya mantap saja, jangan malu-malu dan segera sosialisasikan diri.

Munculnya Balon Bupati Jepara sejak awal sebenarnya sangat baik, agar masyarakat Jepara bisa menimbang-nimbang pilihannya kelak saat di bilik pencoblosan, salah satu syarat pemimpin  memang harus berani tampil.

menurut Bupati diperkirakan dalam Pemilukada mendatang akan ada 6 pasang calon yang berasal dari jalur partai politik maupun jalur independen, diduga saat ini masing-masing calon masih melakukan konsolidasi internal partai dan memantapkan calon pasangannya.

Tentang Kak Totok

Kak Totok seorang anggota Pramuka Jepara, Ketua SAR Jepara, Ketua Bidang Abdimas Humas Kwarcab Jepara, Ketua Pengelola Bumi Perkemahan Pakis Adhi, Anggota ORARI Lokal Jepara NP : YC2TVT. Bekerja di Pemda Jepara sebaga Kepala Bidang Tata Ruang pada Dinas Cipta Karya tata Ruang dan Kebersihan Kabupaten Jepara.
Pos ini dipublikasikan di Jepara. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s