Pelepasan siswa Praktek Industri

Pelepasan siswa praktek Industri dari SMK Negeri 3 Jepara Kamis 30 Oktober 2008, telah dilaksanakan dalam Apel pagi di Kantor Bupati Jepara dengan Pembina Apel Bupati Jepara Drs. Hendro Martojo, MM

Dalam sambutannya didepan karyawan-karyawai Sekretariat Daerah Kabupaten Jepara, Bupati Jepara Drs. Hendro Martojo, MM mengharapkan agar semua pengalaman dunia kerja yang telah diperoleh selama melaksanakan PI di SKPD se Kabupaten Jepara memberikanb manfaat dan dapat dijadikan bekal untuk persiapan apabila kelak sudah terjun ke masyarakat.

Apel pagi yang dihadiri oleh pejabat dilingkungan Setda Jepara dan sekitar 23 siswa yang melaksanakan PI di Kantor Bupati Jepara, di tandai dengan pelepasan tanda pengenenal siswa. Dalam kesempatan yang sama Bupati Hendro Martojo juga berpesan bahawa dalam menghadapi musim penghujan ini kita hendaknya waspada dengan munculnya penyakit demam berdarah, sehingga warga masyarakat perlu menggalakkan pemberantasan nyamuk demam berdarah melalui 3M.

Selain itu dengan datangnya musim penghujan ini masyarakat juga diminta untuk waspada terhadap kemungkinan timbulnya bencana akibat hujan dan angin, seperti yang telah melanda Kecamatan Mayong beberapa waktu yang lalu.

Tentang Kak Totok

Kak Totok seorang anggota Pramuka Jepara, Ketua SAR Jepara, Ketua Bidang Abdimas Humas Kwarcab Jepara, Ketua Pengelola Bumi Perkemahan Pakis Adhi, Anggota ORARI Lokal Jepara NP : YC2TVT. Bekerja di Pemda Jepara sebaga Kepala Bidang Tata Ruang pada Dinas Cipta Karya tata Ruang dan Kebersihan Kabupaten Jepara.
Pos ini dipublikasikan di Jepara dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s