Tim SAR Jepara Evakuasi Korban Puting Belung

Hujan deras disertai angin yang terjadi Rabu 23 Oktober 2008 telah menyebabkan beberapa rumah roboh, pepohonan tumbang dan tiang listrik roboh, terjadi di wilayah Kecamatan Mayong Kabupaten Jepara.

Akibat hujan tersebut sedikitnya 9 rumah roboh, puluhan pon tumbang serta rusaknya tiang listrik.

Dari hasil pantauan TIM SAR Jepara tercatat di Desa Buaran 1 rumah sebuah dan tiang listrikroboh, hingga berita ini dirunkan sekitar jam 24.00 listrik masih padam. Didesa Datar 2 rumah roboh dan sorang anak bernama Vivi Andriati umur 11 tahun mengalami luka ringan, angin puting beliung juga menyebabkan robohnya atap SD II Datar yang baru saja direnovasi serta robohnya pagar tembok SMP II Mayong sekitar 72 meter.

Selain itu didesa Pancur dan Rajekwesi 6 rumah roboh akibat disapu angin kencang. Menurut rencana Tim SAR Jepara yang terdiri dari ORARI, PRAMUKA dan Basarnas Pos Jepara, besuk pagi (24 Okto 2008) kembali akan melanjutkan operasi rescue di lokasi kejadian dengan mengajak Tim Kesehatan dari PMI Cabang Jepar.

Tentang Kak Totok

Kak Totok seorang anggota Pramuka Jepara, Ketua SAR Jepara, Ketua Bidang Abdimas Humas Kwarcab Jepara, Ketua Pengelola Bumi Perkemahan Pakis Adhi, Anggota ORARI Lokal Jepara NP : YC2TVT. Bekerja di Pemda Jepara sebaga Kepala Bidang Tata Ruang pada Dinas Cipta Karya tata Ruang dan Kebersihan Kabupaten Jepara.
Pos ini dipublikasikan di Jepara dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s