Bulan Kunjungan Jepara

Bupati Jepara drs. Hendro Martojo MM mencanangkan ” Bulan Kunjungan Jepara ” ditandai dengan peluncuran media promosi diterminal Jepara pada tanggal 8 Se[ptember 2008. Bulan Kunjungan Jepara akan berlangsung dari tanggal 15 September 2008 sampai dengan 30 Oktober 2008

Meskipun dipersiapkan secara singkat, Bulan Kunjungan Jepara diharapkan mampu menari minat masyarakat untuk datang ke Jepara.

Bupati Jepara, Hendro Martoyo mengatakan bulan kunjungan Jepara tahun 2008 tersebut ditujukan untuk memperkenalkan potensi wisata dan produk-produk unggulan yang dimiliki di wilayah kabupaten Jepara ini. selain itu juga, sebagai bukti langsung atas adanya perkembangan-perkembangan dari produk-pruduk unggulan yang ada. maksud lain diharapkan akan terjadi kebersamaan-kebersamaan dalam rangka pengupayaan meningkatkan kuatitas atau jumlah pengunjung di tahun 2008 ini.

Tentang Kak Totok

Kak Totok seorang anggota Pramuka Jepara, Ketua SAR Jepara, Ketua Bidang Abdimas Humas Kwarcab Jepara, Ketua Pengelola Bumi Perkemahan Pakis Adhi, Anggota ORARI Lokal Jepara NP : YC2TVT. Bekerja di Pemda Jepara sebaga Kepala Bidang Tata Ruang pada Dinas Cipta Karya tata Ruang dan Kebersihan Kabupaten Jepara.
Pos ini dipublikasikan di Jepara dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s